Sabtu, 26 Desember 2009

IBU…Ibu ...

Ibu.. kau wanita terhebat bagi ku...
kau wanita tercantik..yang aku tau..
kau wantita tersempurna ..untuk ku..

ibu...engkau yang mengerti segalanya..
tentanf anak-anakmu..
segala keluh kesah..suka duka..
semua kau jalani dengan caramu ..
dengan lembut..tenang..sadar.. dan dengan kasih sayang yang tek ternilai...

ibu... apa yang harus aku lakukan ??..
untuk membalas semua itu..
mungkin aku pun tak tau..??
tapi dengan ku panjatkan doa pada Tuhan..
ku harap Tuhan mendengarnya...

ibu... kasih mu pada ku takkan hilang..
aku pun sayang ibu selamanya...
Doa ku pada-Nya untuk mu selalu menertai mu disisi mu bu...


*sebenernya puisi ini ingin aku posting tanggal 22 desember lalu,tepat pada Hari Ibu,tapi sayang aku gak sempet,pulang kerumah buat ngucapin "selamat hari ibu,,bu..." saja aku gak bisa,karna besoknya aku masi ada kuliah,dua tahun sebelumnya aku gak pernah ketinggalan kasi kado buat ibu,waktu itu kado nya VCD koes plus !! ibu cintaaa banget sma band itu.Ibu maafin aku ya,nanti aku janji pas hari ulang thaun ibu 30 july nanti aku mau kasi surprise buat ibu!! pebiii sayaang ibu,,, *_*



















Doa ku pada-Nya selalu menyertai disisi ku setiap hari….




Lovee Pebbi








Tidak ada komentar:

Posting Komentar